Pamanku VS Google

Image Source: Pinterest - The Jon Martin


Hello!


Bagi yang sedang melihat tulisan ini, percayalah.. setiap tulisan yang dibuat di post kali ini membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa tertulis seperti ini. Kenapa? Karena dari dua jam yang lalu saya cuma bisa diem dengan posisi duduk ganteng menghadap ke laptop, tangan menyentuh ke keyboard tanpa mengetik apapun dan diotak saya sungguh sangat kosong sekali tak ada inspirasi mau nulis apa.

Sebenernya inspirasi buat nulis ada sih, makanya saya sampe niat buka blog ini juga, tapi.. Mood saya untuk menulis seketika hancur lebur mati kering dan tidak bau! Mau tau kenapa ini semua bisa terjadi? okeh akan saya jelaskan di paragraf ke tiga, wkwk.

Oke ketemu lagi di paragraf ke tiga, jadi gini nih ceritanya.. Tadi tuh awalnya saya ingin
menulis cerita tentang diri saya yang menganggur selama berbulan-bulan hanya untuk menunggu kepastian pengunguman PTN, dan saya sudah membayangkan kalo tulisanya itu akan lumayan panjang. Maka dari itu, saya sudah memikirkan tempat saya untuk menulis, tempat yang nyaman untuk jangka waktu yang lumayan panjang.

Saya udah nemuin tempat yang pas sih sebenernya, yaitu kamar saya sendiri.. Tapi yamau dikata apalagi, saya bosan kalau dikamar lagi dikamar lagi, saya terlalu banyak menghabiskan waktu dikamar, jadi untuk menulis tulisan ini saya ingin suasana baru tapi tetap nyaman, hehe.
Dengan hasil pemikiran yang sangat tidak bijak, sayapun memutuskan untuk menulis di.... Ruang Tamu. Yap, ruang tamu. Gak ada salahnya sih sebenernya milih tempat disitu, tapi yang salah itu Paman saya, iyah paman saya, sekali lagi saya ulang.. Paman Saya.

Awalnya sih baik-baik aja.. udah nulis judul, dan sedang menuju menulis isi, tapi.. Tiba-tiba saja paman saya datang, duduk disebelah saya dengan posisi kepala melongo dikit ke layar laptop. Dengan posisi dia duduk disebelah saya sambil ikut melihat ke layar laptop saja itu sudah merupakan ketidaknyamanaan bagi saya. Ditambah lagi paman saya datang dengan sejuta pertanyaannya.. Bukannya gak mau menjawab pertanyaannya ya, hanya saja dia datang diwaktu yang gak pas.. Mana pertanyaannya aneh-aneh lagi, contohnya kayak gini "ai google teh sebenernya buat apa?"(padahal udah dijelasin jutaan kali), "ada misteri-misteri kaya yang di on the spot ga?", "ai itu google teh bisa nyari apa aja?", "jualan online teh gimana cik caranya?"(padahal itu juga udah jelasin miliaran kali).

Bayangin yang tadi awalnya udah niat-niat semangat mau nulis, tapi tiba-tiba datang seorang paman dengan sejuta pertanyaannya duduk disebelah saya, mood sayapun hilang sudah tak tersisa. Parahnya lagi, paman saya tuh gak pergi-pergi selama dua jam, saya jadi mati kutu tuh mainin laptop sambil ngejelasin apa itu google yang gak ada abis-abisnya T_T

Setelah paman saya pergi, daripada saya mubadzir udah diem lama-lama didepan laptop dan gak menghasilkan tulisan apa-apa.. Yaudah saya mau memaksakan diri untuk tetap menulis, tapi apa daya saya emang sudah gak bersemangat lagi dan semua inspirasi tulisan saya pun sudah hilang.
Alhasil, jadilah saya menulis curhatan super gak penting ini dan kamu niat banget baca sampe abis:( maaf ya, hehe.

Comments

Popular Posts