Disaat Dunia Dibagi Menjadi 5 Faksi

Image Source: Wikia


Aku terjebak dalam dua pilihan yang akupun tidak tau harus memilih yang mana.. antara belajar dan mengajar. Aku menyukai keduanya, jika aku memilih mengajar maka aku akan menjadi seorang Divergent, dan di dunia ini menjadi seorang Divergent merupakan suatu hal yang sangat berbahaya, aku telah mengetahui semuanya. Dan jika aku memilih belajar, faksiku adalah Erudite..

Aku tidak pernah mengerti untuk apa pembagian faksi ini? jika boleh memilih, aku akan memilih menjadi seorang Divergent, aku tidak ingin menjadi manusia yang hanya terpaut oleh satu sifat saja, aku tidak setuju. Tapi untuk saat ini, kondisi politik pemerintahanku sedang tidak baik, atau bisa
dibilang.. Sangat kacau. Faksi Erudite merasa faksi Abnegation sudah tidak layak lagi untuk memimpin pemerintahan ini, mereka memfitnah bahwa faksi Abnegation itu sebagai faksi yang korup dan so tidak pamrih, entah mereka mendapat kesimpulan itu darimana, tapi aku rasa itu hanya bentuk ke egoisan mereka saja, mereka ingin menjatuh faksi Abnegation dari pemerintahan dengan berbagai cara, dan dengan tujuan faksi Erudite bisa meminpin pemerintahan.

Memikirkan itu semua, membuat perutku terasa mual, kepintaran mereka telah menutupi segalanya, mereka mungkin pintar, tapi sebenarnya otak mereka telah tertutup.

Aku tidak bisa memilih walaupun aku bisa, tapi bagaimanapun untuk membuat diriku aman untuk sementara ini, aku akan memilih Erudite sebagai faksiku, dan mungkin aku akan memperjuangkan apa yang kita semua sebenarnya inginkan, yaitu sebuah.. Perdamaian.

Dan mulai dari sekarang, aku adalah seorang.. Erudite.

Comments

Popular Posts